Peace Colour Run 2019 Dalam Rangka Memperingati Hari Perdamaian Dunia

Messenggers of peace Indonesia (MOP Indonesia) memperingati Hari Perdamaian Dunia di setiap tahunnya. Biasanya, peringatan Hari Perdamaian Dunia di kemas dalam acara bernama Peace Colour Run.

Sehingga pada tahun 2019, MOP Indonesia menyelenggaran Peace Run. Tepatnya pada Minggu, 6 Oktober 2019 dengan titik kumpul Thamrin, Jakarta. Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 500 orang anggota pramuka dari berbagai daerah.

DKR Cikupa berfoto dengan kak Berthold Sinaula, Wakil Ketua Kwartir Nasional komisi kehumasan dan informatika

Peace run ini diadakan demi mengelorakan semangat perdamain dan persaudaraan. Juga mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota Pramuka.

Peace Run ini juga dikemas dengan konsep yang sangat unik dan menarik. Berbagai kegiatan yang dilaksanakan sangat menyenangkan. Selain itu, kita juga bisa mendapat beragam benefit dari mengikuti acara Peace Run ini. Seperti, badge limited edition untuk 500 pelari yang berhasil menempuh garis finish dan mendali untuk 50 pelari pertama yang sampai di garis finish.

Dalam kampanye mengenai Perdamaian Dunia, Gerakan Pramuka bersama MOP Indonesia telah menciptakan suatu wadah untuk kita. Diharapkan agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya, sehingga rasa persaudaraan dan perdamaian diantara kita semakin erat.

Penulis : Indayanti, Lia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *